Sewa Mobil Mercedes Benz S Class di Sentra Jakarta Rent Car

sewa-mobil-mercy-mewah-jakata

Sewa mobil Mercedes Benz S Class bukan lagi hal yang sulit untuk dilakukan. Sebab, Sentra Jakarta Rent Car siap memberikan pelayanan terbaik dengan armada yang terawat dan nyaman.

Sudah bukan rahasia lagi jika saat ini kebutuhan akan mobil mewah semakin tinggi. Bukan hanya untuk gaya hidup saja, melainkan juga untuk berbagai kepentingan seperti bisnis, wedding, hingga pemotretan. Nah, sewa mobil Mercedes benz S-Class bisa menjadi pilihan terbaik karena mobil ini memiliki performa yang unggul dan penampilan yang gahar.

Ketimbang membelinya dengan harga yang sangat tinggi, lebih baik Anda menyewanya di Sentra Jakarta Rent Car.

Mengapa Anda harus mempertimbangkan Mercedes Benz S-Class? Ada beberapa alasan yang melatarbelakanginya. Salah satunya karena fitur-fitur modern di dalamnya. Untuk mengetahui lebih lanjut, berikut ulasan selengkapnya!

  1. Eco Star / Stop System

Fitur eco star ini bisa menambahkan sisi efisiensi mobil karena bisa mematikan mesin mobil secara otomatis saat mobil sedang berhenti atau tidak dalam keadaan berjalan. Setelah itu, mesin akan menyala lagi Ketika pengemudi melepaskan pedal rem.

  • Driver Assistance Package

Selanjutnya, ada fitur driver assistance package yang akan memberi peringatan pada pengemudi terkait berbagai fungsi seperti pre safe brake with pedestrian recognition, bas plus with cross-traffic assist, distronic plus with steering assist, dan lain sebagainya.

  • Vectoring Brake

Fitur ini bermanfaat untuk menambahkan control serta presisi pengendalian menggunakan sistem pengereman roda belakang yang bisa menegah understeer karena pengemudi melakukan manuver tajam.

  • Attention Assit

Anda akan merasa terbantu saat berkendara karena fitr ini bisa melakukan pengamatan dengan 70 parameter dari semua perilaku pengendara. Saat ada perubahan gaya mengendara, maka akan muncul sinyal berupa visual maupun suara. Misalnya, saat Anda mengemudi dalam keadaan mengantuk dan lelah, maka akan muncul tanda cangkir dimana Anda akan disarankan beristirahat sejenak.

  • Collision Prevention Assist Plus

Fitur collision prevention assist plus akan meningkatkan kewaspadaan dari pengendara dengan memberikan sinyal apabila terdapat kendaraan maupun objek apapun yang mendekat dengan adanya radar.

  • Pre-Safe

Fitur selanjutnya akan membantu pengendara untuk mendekati ketidakstabilan ketika melakukan manuver. Teknologi tersebut bisa memprediksi adanya tabrakan serta melakukan perlindungan secara responsive untuk pengendara. Beberapa contoh fiturnya adalah menutup kaca jendela jika ada yang terbuka hingga otomatis mengencangkan sabuk pengaman.

  • Adaptive Braking

Sewa Mercedes Benz S-Class tentunya sangat aman digunakan karena adanya teknologi adaptive braking yang bisa memberhentikan mobil otomatis. Sehingga, pengemudi bisa melepas pedal gas dengan cepat tanpa harus menginjak pedal rem.

  • Magic Body Control

Teknologi yang satu ini bisa menambah kenyamanan ketika berkendara karena bisa mengubah settingan suspensi dengan otomatis. Jadi, akan dengan mudah menyesuaikan kontur jalan. Fitur ini juga memaka stereo multipurpose camera sehingga bisa mengamati jalan di sekitar mobil. Selain itu, bisa mempersiapkan suspensi sehingga bisa mengambil tindakan sesuai dengan gambar yang diterima oleh kamera.

Dengan fitur-fitur ini, maka pengguna akan lebih aman saat berkendara. Sehingga, tabrakan bisa diprediksi dengan mudah serta bisa mengembalikan posisi awal jika tidak terjadi tabrakan. Maka dari itu, sewa mobil Mercedes Benz S-Class sangat aman untuk bepergian, wedding, dan berbagai kepentingan lainnya.

Kenyamanan di dalam Mobil Mercedes benz S-Class juga didukung dengan adanya fitur lain. Berikut penjelasannya:

  1. Interior Mobil yang Nyaman dan Modern

Di dalam mobil ini, Anda akan merasa nyaman karena adanya fitur tachometer, jok yang dilapisi dengan kulit, electronic multi tripmeter, odometer digital, stir yang berbalut dengan kulit, serta adanya pengaturan kursi elektrik.

  • Fitur Hiburan

Untuk menemani Anda selama berada di sewa mobil Mercedes Benz S-Class, ada fitur hiburan seperti radio Am/FM, soket USB, sistem navigasi, pemutar CD dan DVD, sambungan Bluetooth, speaker depan, audio 2DIN serta perintah suara.

  • Eksterior Mobil yang Keren

Dari luar, Anda akan melihat tampilan yang sangat modern dan sangat keren. Hal ini dikarenakan  adanya grille krom yang menambah tangguhan dari tampilan mobil. Garnish krom, hingga sunroof juga jadi salah satu keunggulan dari mobil ini.

Lebih lengkap lagi, mobil ini juga terdapat velg alloy, kaca spion elektrik, tinted glass, lapu sein kaca spion luar, wiper otomatis, tanki bahan bakar di bagian tengah, antenna terpadu, dan tuas pembuka tutup bensin.

  • Keselamatan

Untuk fitur keselamatannya ada airbag penumpang depan, kantong udara pengemudi, airbag samping, child safety locks, EBD, sabuk pengaman belakang, spio tengah lipat, penyesuaian ketinggian, kamera belakang, pelindung benturan, dan sebagainya.

Sewa Mobil Mercedes Benz S-Class di Sentra Jakarta Rent Car

Dengan semua keunggulan yang dimiliki oleh mobil Mercedes benz S-Class, Anda bisa mempertimbangkannya untuk disewa. Nah, Anda bisa menyewanya di Sentra Jakarta Rent Car. Pasalnya, kami memiliki banyak layanan unggul seperti :

  1. Armada yang Beragam

Selain sewa mobil Mercedes Benz, Anda juga bisa menyewa berbagai macam mobil mewah lain seperti Mini Cooper, Rolls-Royce Ghost, Lamborghini, Ferrari, Rubicon, dan masih banyak lagi yang lainnya. Semua armada tersedia untuk memenuhi kebutuhan Anda.

  • Kebersihan Mobil yang Selalu Terjaga

Sebelum dan sesudah Anda menyewa mobil, kami pasti melakukan cek kebersihan. Setelah itu, akan dibersihkan dengan teliti, sehingga saat digunakan, Anda akan tetap merasa nyaman. Bahkan, akan betah berlama-lama di dalamnya. Selain bersih, armada mobil juga akan beraroma wangi.

  • Tersedia Layanan Driver Profesional

Kami juga menyediakan layanan driver professional yang tentunya berlisensi. Anda pun tidak perlu menyetir selama perjalanan. Sebab, sudah ada sopir yang siap membuat perjalanan lebih nyaman.

  • Ketepatan Waktu

Kami akan selalu menepati waktu sesuai dengan perjanjian.

  • Harga Terbaik

Tentunya, kami juga akan memberikan harga yang terbaik di kelasnya. Harga yang kami berikan sesuai dengan kebutuhan dan budget yang Anda miliki.

  • Layanan 24 Jam

Kami melayani penyewaan mobil mewah 7/24 dengan customer service yang responsive. Dengan begitu, Anda akan sangat terbantu apabila memiliki keluhan, pertanyaan, dan sebagainya. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah menghubungi kami melalui WhatsApp chat yang tersedia di laman utama.

Sekarang, Anda tidak perlu lagi ragu untuk sewa mobil Mercedes Benz S-Class yang memiliki segudang keunggulan. Untuk menyewanya, Anda bisa menghubungi SJR melalui nomor telepon 021 21193626, atau WA 081807774798. Selain itu, bisa juga melalui email sentrajakarta@gmail.com.

Untuk mengecek jenis mobil lain yang tersedia, silakan langsung kunjungi laman utama di sentrajakarta-rent.com. Dijamin Anda akan mendapatkan armada terbaik, harga yang kompetitif dan layanan yang maksimal.

Tunggu apa lagi, silakan langsung hubungi kami melalui beberapa metode yang tersedia. Yuk, sewa mobil Mercedes Benz S-Class di Sentra Jakarta Rent Car yang terpercaya!

Leave a Reply